Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 12 Program CSR PT.KPC, Berhasi Raih 6 Award Platinum dan 6 Award Gold

12 Program CSR PT.KPC, Berhasi Raih 6 Award Platinum dan 6 Award Gold

(288 Views) Desember 1, 2017 8:18 pm | Published by | No comment

Sangatta – Malam Kamis (30/11/17) malam yang sangat membanggakan bagi PT.Kaltim Prima Coal (KPC), bagaimana tidak, karena berhasil memboyong 15 Award, pada pelaksanaan Award Indonesia CSR Awards 2017, yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 28-30 November 2017, di Balai Kartini Jakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama antara CFCD dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN)  tersebut, memberikan penghargaan kepada PT. KPC atas 12 Program yang telah dilaksanakan diantaranya :

Penganugerahan dengan kategori Gold pertama pada Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat Program Penciptaan Lapangan Pekerjaan dan Peningkatan keterampilan, dengan program  “Olsabara sebagai bagian strategi peningkatan Daya Saing Lokal Menuju Desa Mandiri”  dan “Peningkatan Keterampilan melalui Magang Mekanik”

Kedua pada Bidang Lingkungan Hidup, Program Pengelolaan Lingkungan (termasuk mitigasi dan adaptasi perubahan iklim) dengan Penerapan Prima Nirbhaya dalam Pengelolaan K3L di PT. KPC”. Selanjutnya Program pengelolaan lingkungan (termasuk penggunaan sumberdaya berkelanjutan keanekaragaman hayati dan pemulihan habitat alami)  dengan “Pemanfaatan Energi Terbarukan dalam Operasi Tambang”

Serta Program pengelolaan lingkungan (termasuk penggunaan sumberdaya berkelanjutan keanekaragaman hayati dan pemulihan habitat alami) dengan “ Menjaga keanekaragaman hayati diarea reklamasi tambang”.

Ketiga Bidang Hak Asasi Manusia (HAM) dengan Program “Diskriminasi dan kelompok rentan dengan penerapan UU NO 21 tahun 2000 tentang serikat pekerja/serikat buruh di PT. KPC”.

Sedangkan Penghargaan dengan Kategori Platinum diberikan  pada Bidang Lingkungan Hidup dengan program “Fuel Efficiency Dalam Operasi Tambang”, “3R Oli Bekas dan Pemanfaatan”, Penerapan Nirbhaya dalam pengelolaan K3L di PT. KPC”, “Pemanfaatan Energi Terbarukan Dalam Operasi Tambang”, “Penerapan UU no 21 thn 2000 tentang serikat pekerja/buruh di PT. KPC”, “Menjaga keanekaragaman hayati diarea reklamasi Lahan Tambang”.

Penghargaan-Penghargaan tersebut, diterima Direktur KPC Edy Soebary, Manager HSES KPC Imanuel, Manager PME PT.KPC Loise G Pasireron, Maneger KPC Jakarta Sari Kusama.

 

Categorised in:

No comment for 12 Program CSR PT.KPC, Berhasi Raih 6 Award Platinum dan 6 Award Gold

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.