Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Airnav Akan Ambil Alih Pelayanan Navigasi Bandara Di Kutai Timur

Airnav Akan Ambil Alih Pelayanan Navigasi Bandara Di Kutai Timur

(346 Views) November 2, 2016 2:03 pm | Published by | 4 Comments

img-20161102-wa0010

Sangatta – Airnav Indonesia Cabang Balikpapan akan mengambil alih pelayanan navigasi tiga bandara Kutai Timur, Bandara Tanjung Bara, Sangkima dan Uyang Lahai. Airnav Balikpapan akan memberikan training kepada petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kutai Timur yang ditunjuk oleh dishubkominfo untuk menjadi petugas pelayanan navigasi yang nantinya akan ditempatkan di setiap bandara.

Menurut, Air Traffic Controller Airnav Indonesia cabang Balikpapan ditemui saat mengunjungi Bandara Sangkima mengatakan, bandara di Kutai Timur akan segera diambil alih oleh Airnav Indonesia khususnya untuk pelayanan penerbangan, baik pemenuhan peralatan navigasi, pembangunan tower maupun sumber daya manusia di lapangan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pelayanan navigasi secara awam mulai dari star awal pesawat menyalakan mesin sampai mematikan mesin, semua pelayanan itu akan dilaksanakan oleh Airnav Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 77 Tahun 2012 mengenai Perusahaan umum lembaga penyelenggara pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) yang lebih dikenal Airnav adalah badan usaha Milik Negara yang bertekad menjadi penyelenggara perlayanan navigasi penerbangan dengan standar international yang mengedepankan keselamatan, keteraturan dan kenyamanan.

 

Categorised in:

4 Komentar for Airnav Akan Ambil Alih Pelayanan Navigasi Bandara Di Kutai Timur

  • HELEN LOAN COMPANY berkata:

    Hello setiap tubuh sini terutama untuk semua pencari pinjaman, juga seorang perwakilan secara online dan pemasar untuk sebuah perusahaan pinjaman HELEN PINJAMAN PERUSAHAAN yang memberikan jaminan 100% dari kredit pinjaman Anda disetujui untuk Anda dengan beban bunga hanya 2% jadi sekarang kepiting kesempatan ini dan hak istimewa untuk mengakhiri masalah Anda saat Anda melakukan kontak dengan perusahaan pinjaman melalui email HELENLOANCOMPANY11@GMAIL.COM
    Dan tolong ketika Anda menulis untuk pinjaman kami hanya menentukan di Anda mendapat iklan dari perusahaan dari Mr Cotrell Curtis satu-satunya marketer
    Terima kasih

  • Elina Johnson berkata:

    Apakah Anda mencari pinjaman? Anda membutuhkan Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Perumahan, Atau yang Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! perusahaan pinjaman Elina Johnson kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui elinajohnson22@gmail.com

    Kami memberikan pinjaman mulai dari Jumlah minimum 5.000 untuk 500.000.000,00 pada followingcurrency yang: United Dolar Negara, Eropa dan Great British Pounds (GBP).

    DATA PEMOHON:

      1) Nama Lengkap:
      2) Negara:
      3) Alamat: a
      4) Negara:
      5) Sex:
      6) Status Pernikahan:
      7) Pekerjaan:
      8) Nomor Telepon:
      9) posisi Saat ini di tempat kerja:
      10) Pendapatan Bulanan:
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      12) Durasi Pinjaman:
      13) Tujuan Pinjaman:
      14) Agama:
      15) Apakah Anda menerapkan sebelum;
      16) Tanggal lahir;
      Terima kasih,
    Mrs Elina Johnson

  • nur syarah berkata:

    Halo semua,
    Nama saya nur syarah kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda. , Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, disana Saya menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Mrs. Margaret pedro, CEO Margaret, perusahaan pinjaman pedro, dan saya mengajukan 420 juta, saya Anggap itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

  • IVANA LUKA berkata:

    Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan bunga rendah dan harga terjangkau 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (ivanaluka04@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) nama ………………………
    2) Negara …………………..
    3) Alamat ………………….
    4) Jenis Kelamin ……………………
    5) status perkawinan ………….
    6) Bekerja …………….
    7) Nomor Telepon ………..
    8) posisi di tempat kerja …..
    9) penghasilan bulanan ………………..
    10) total pinjaman ………
    11) durasi pinjaman …..
    12) Tujuan pinjaman ………………
    13) Tanggal lahir ……………………

    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.