Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Janji Gaji TK2D Bulan Desember Bakal Diproses Dalam Waktu Dekat Ini

Bupati Janji Gaji TK2D Bulan Desember Bakal Diproses Dalam Waktu Dekat Ini

(1938 Views) Januari 5, 2018 3:00 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pengurus  Forum Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Kabupaten Kutai Timur, periode 2017 – 2019, silahturahmi dengan Bupati Kutai Timur, diruang kerja Bupati, Kamis (4/1/18).

Kepada RPD Kutim, Ketua Forum TK2D Kutim, Mursalim menjelaskan, pertemuan dengan Bupati ada beberapa poin penting yang disampaikan. Diantaranya, masalah penggajian TK2D yang belum terbayarakan pada bulan Desember lalu, pengangkatan honor tenaga Pendidik yang sudah lama mengabdi di Kecamatan-Kecamatan, yang diduga disalah gunakan, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan Hearing Forum TK2D dengan DPRD Kutim dan permasalahan lainnya di Lingkup TK2D Kabupaten Kutai Timur.

Menurut Mursalim, dari hasil pertemuan tersebut, terwajawab kekuatiran TK2D, terkait dengan informasi  bahwa gaji TK2D bulan Desember tidak akan terbayarkan. Dari pertemuan tersebut, Bupati Ismunandar berjanji, bahwa gaji TK2D bulan Desember yang belum terbayarkan, akan dibayarkan pada minggu kedua bulan Januari 2018  ini.

Insert : Ketua Forum TK2D Kutim

Lebih jauh, Ia mengatakan, terkait permasalahan jumlah TK2D yang dikeluarkan oleh BKPP Kutim, yang sampai saat ini mencapai kurang lebih sembilan ribu, Bupati belum mempercayai data tersebut. Karena kebijakan yang dikeluarkan oleh Bupati, untuk mengangkat tenaga pendidik menjadi TK2D, disalahkan gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Voice Repoter Wak Hedir

 

Categorised in:

No comment for Bupati Janji Gaji TK2D Bulan Desember Bakal Diproses Dalam Waktu Dekat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.