Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Bupati Kutim Ismunandar, Resmi Buka Pekan Raya Kutim 2017

Bupati Kutim Ismunandar, Resmi Buka Pekan Raya Kutim 2017

(302 Views) Oktober 9, 2017 5:18 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar, secara resmi membuka Pekan Raya atau Expo Kutim 2017, Senin (9/10/17) pukul 11.30 Wita, bertempat di Gedung Graha Expo Center Sangatta, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Pembukaan tersebut, ditandai dengan pengguntingan Pita, yang didampigi oleh Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah dan Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Danlanal Sangatta, Mulyan Budiarta, Wakapolres Kutim, Donny Sardo Lumban, serta Para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dlingkup Pemkab Kutim.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia HUT Kutim, Wakil Bupati, Kasmidi Bulang mengatakan, Pekan Raya Expo Kutai Timur 2017 bertujuan untuk mempromosikan peluang investasi daerah, mempromosikan Program dan Hasil Pembangunan di Kabupaten Kutai Timur, mempromosikan Potensi Pariwisata dan Produk Ekonomi Kreatif, mempromosikan Produk unggulan Daerah, UMKM dan Kerajinan tangan, serta menjadi arena bertemunya  antara pembeli dan penjual, sehingga terjadi iklim perdagangan yang kondusif, serta lebih mengenal dan mendekatkan pelayanan gratis kepada masyarakat.

Insert :  Wakil Bupati Kutim

Untuk diketahui, Pekan Raya Kutim 2017 diikuti oleh 213 Peserta, yang di laksanakan selama enam hari mulai taanggal 9-14 oktober 2017. Adapun Tema yang diusung tahun ini, “Dengan Peringatan HUT Kutai Timur yang ke 18 tahun, Kita Gelorakan Semangat Kebersamaan Dalam Mewujudkan Gerakan Pembangunan Desa Mandiri Terpadu (Gerbang Desa Madu) Sekaligus Sukses penyelenggaraan Sukses Kegiatan Ekonomi Kerakyatan Serta Sukses Menghibur Masyarakat”.

Voice Reporter : Wak Hedir

 

Categorised in:

No comment for Bupati Kutim Ismunandar, Resmi Buka Pekan Raya Kutim 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.