Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Bupati Kutim Sapa Masyarakat Lewat Talkshow RPDKutim

Bupati Kutim Sapa Masyarakat Lewat Talkshow RPDKutim

(95 Views) Oktober 4, 2017 5:11 pm | Published by | No comment

Sangatta – Melalui jaringan Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kutim, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyapa masyarakat melalui Program Bupati Kutai Timur Menyapa. Bertempat di ruang Kerja Bupati, Rabu, 4 Oktober, Ismu menyampaikan berbagai Program Pemerintah dalam pembangunan meliputi penyediaan listrik, air bersih, pendidikan dan kesehatan. Selain itu Ismu juga menyampaikan keadaan keuangan yang terjadi saat ini, dirinya berharap masyarakat tidak khawatir dikarenakan berbagai program pembangunan tetap akan dilakukan.

Pada kesempatan tersebut Ismu juga menerima pertanyaan dari masyarakat yang langsung terhubung melalui jaringan telpon. Talkshow pertama kali dilakukan melalui radio tersebut, disambut baik oleh masyarakat, hal tersebut terlihat dengan antusias masyarakat yang berpartisipasi menelpon menyampaikan keluhan dan masukan bagi Pemerintah Kutai Timur.

Menurut Ismu, dirinya senang dapat berdialog langsung dengan masyarakat, dirinya tidak alergi akan kritik dan masukan masyararakat.

Ismu juga menambahkan, selama ini dirinya memperhatikan keluhan masyarakat, baik yang disampaikan langsung, maupun melalui media sosial. Meski tidak menjawab secara langsung namun dirinya mengatakan bahwa setiap keluhan masyarakat dijawab dengan kerja nyata. Ismu mencontohkan, saat melihat laporan masyarakat mengenai kerusakan jalan satu sekolah di Sangatta Selatan, dirinya langsung menginstruksikan instansi terkait untuk melakukan perbaikan, meski diawali dengan perbaikan yang ringan agar dapat segera dilewati terlebih dahulu.

Ismu juga menyampaikan harapan bagi RPD Kutim, agar kedepannya jaringannya RPDKutim dapat didengar sampai dengan kepelosok kecamatan, sehingga berbagai informasi yang ada dapat langsung sampai ke masyarakat.

Voice : Khusnul Khotimah

Categorised in:

No comment for Bupati Kutim Sapa Masyarakat Lewat Talkshow RPDKutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.