Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Bupati Serahkan 38 Penghargaan pada Upacara HUT Kutim Ke 18

Bupati Serahkan 38 Penghargaan pada Upacara HUT Kutim Ke 18

(131 Views) Oktober 12, 2017 5:24 pm | Published by | No comment

Sangatta – memperingati HUT Kutai Timur ke 18, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyerahkan tiga puluh delapan penghargaan pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kutai Timur ke 18.

Berlangsung di halaman Kantor Bupati Kutai Timur , Kamis 12 Oktober penyerahan penghargaan tersebut diawali dengan penyerahan penghargaan oleh Ketua TP PKK Kutai Timur, Encek U.R. Virgasih  yang diberikan kepada TP PKK di enam kecamatan yang dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Bupati Kutai Timur.

Ditemui usai memimpin Upacara, Ismunandar mengatakan, pemberian penghargaan diberikan untuk memotifasi masyarakat untuk terus berbuat dan lebih memperhatikan Kutai Timur. Seperti pemberian penghargaan yang diberikan untuk karang taruna yang sukses mengembangkan singkong gajah,  yang nantinya dapat diikuti oleh para petani lainnya.

Penghargaan yang diserahkan langsung Ismunandar usai pelaksanaan upacara tersebut meliputi penghargaan karang taruna berprestasi, Pernghargaan Dinas Pertanian untuk petani dan Gapoktan berprestasi, Badan Pemberdayaan Masyrarakat, yakni katagori lomba desa dan penilaian evaluasi perkembangan desa. Dinas Perlindungan Perempuan Keluarga Berencana untuk pemenang lomba kencana tingkat Provinsi Kalimantan Timur, BAdan Pendapatan Daerah penerimaan pernghargaan kepada perusahaan yang wajib pajak, Dinas Koperasi dan UMKM yakni pemberian nomor induk koperasi, kios, Grobag dan Sertifikat Tanah Usaha Kecil Menengah, Dinas Kesehatan penyerahan kelambu serta BPJS Kesehatan, yakni penyerahan secara simbolis kartu Indonesia Sehat.

Voice : Khusnul Khotimah

Categorised in:

No comment for Bupati Serahkan 38 Penghargaan pada Upacara HUT Kutim Ke 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.