Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Terima Laporan “Pelakor”, PNS Nakal Dapat Terancam Karirnya

Bupati Terima Laporan “Pelakor”, PNS Nakal Dapat Terancam Karirnya

(2706 Views) Desember 4, 2017 4:43 pm | Published by | No comment

Sangatta – Tidak ketinggalan dengan maraknya sebutan yang saat ini sering muncul di media sosial, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyampaikan sering menerima laporan mengenai pelakor atau “Perebut Laki Orang”, hal tersebut disampaikannya saat memimpin upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46, Senin 4 Desember di Halaman kantor Bupati Kutai Timur

Dalam sambutannya Ismu menyampaikan rasa syukur karena laporan mengenai Pelakor, yang diterimanya pada tahun ini menurun, menurutnya tidak hanya oknum pegawai laki-laki yang sering dilaporkan berselingkuh, namun ada juga pegawai wanita yang dilaporkan mengganggu rumah tangga orang atau sering disebut pelakor.

Ismu mengaku, awalnya tidak mengerti arti dari kata Pelakor, hingga harus mencari arti kata tersebut melalaui mesin pencari Google. Pernyataan tersebut sontak membuat seluruh para peserta upacara tertawa.

Ismu juga berpesan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, jika ada anggota korpri yang ketahuan berselingkuh, hingga mengakibatkan rumah tangganya bercerai, maka jenjang karirnya akan menjadi taruhan, demikian yang disampaikan Ismu pada upacara tersebut.

Voice: Khusnul Khotimah

 

Categorised in:

No comment for Bupati Terima Laporan “Pelakor”, PNS Nakal Dapat Terancam Karirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.