Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Delapan Orang Pejabat Struktural STIPER, Tempati Jabatan Baru

Delapan Orang Pejabat Struktural STIPER, Tempati Jabatan Baru

(1750 Views) Juni 15, 2017 5:39 pm | Published by | 194 Comments

Sangatta – Sebanyak delapan orang Pejabat Struktural dilingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Kutai Timur, menempati posisi jabatan baru setelah dilantik oleh Ketua STIPER Juraemi Rabu (14/6) di aula gedung STIPER Kutai Timur.

Kedelapan orang tersebut adalah Sugiarto yang menduduki jabatan Wakil Ketua I, La Sarido Wakil Ketua II, Syaiful Azhar Ketua LPPM, Suharlina Ketua LPMI, Ramlah Ketua LP-MKDU, Joni Ariansyah Sekretaris LPMI, Rusmiati Sekretaris MKDU serta Dhani Aryanto Koordinator Kelompok Pengabdian Masyarakat.

Acara pelantikan yang berlangsung sederhana ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur H.Irawansyah, Ketua Yayasan Pendidikan Kutai Timur (YPKT) Imam Wahyudi serta para pejabat struktural dilingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Kutai Timur.

Usai melantik pejabat struktural dilingkungannya, Ketua STIPER Kutai Timur Juraemi berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk saling bekerjasama demi kemajuan STIPER.

Dia mengatakan ditengah tantangan saat ini yang semakin berat, kita harus selalu bekerjasama, karena kita adalah satu kesatuan, selalu bekerja keras, kerja cerdas dan tidak saling menghujat. Selain itu Juraemi juga menjelaskan Saat ini STIPER terus melakukan peningkatan, hal ini dibuktikan dari 3320 perguruan tinggi yang ada di Indonesia, STIPER menduduki peringkat ke 1050.

Dalam kesempatan ini juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur H.Irawansyah, berharap kepada Pejabat yang baru dilantik, dapat bekerja dan mengabdikan diri dengan sungguh-sungguh kepada STIPER. Serta terus tingkatkan pengabdian dan tingkatkan juga pendidikan, terutama dibidang teknologi. Karena dizaman yang serba canggih ini, jangan sampai para dosen dan pendidik tidak paham teknologi.

Irawansyah menambahkan, dalam organisasi restrukturisasi adalah hal yang biasa, hal ini bertujuan untuk peningkatan kinerja, untuk itu mengabdilah dengan sungguh-sungguh demi kemajuan STIPER Kutai Timur. Tidak hanya itu, Sekda Kutim berharap agar Yayasan Pendidikan Kutai Timur dapat terus membantu STIPER, agar kedepannya STIPER Kutai Timur tidak hanya mengharapkan bantuan dari Pemerintah saja

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Kutai Timur (YPKT) Imam Wahyudi berharap, agar Pengurus STIPER yang baru dilantik dapat bersinergi untuk mewujudkan STIPER yang lebih maju, kita bertekad untuk mengembalikan kejayaan STIPER.

Categorised in:

No comment for Delapan Orang Pejabat Struktural STIPER, Tempati Jabatan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.