Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Folder Ilham Maulana Dihuni 3 Buaya Darat

Folder Ilham Maulana Dihuni 3 Buaya Darat

(639 Views) Oktober 13, 2017 5:07 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Folder Ilham Maulana, Sangatta Utara, yang selama ini menjadi salah satu tempat rekreasi warga Sangatta, ternyata dihuni tiga ekor buaya.

Disampaikan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, bahwa di Folder Ilham maulana terdapat tiga ekor buaya yang dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan warga, buaya tersebut tidak berada di air, namun hidup dan berdiam di darat, pada semak-semak sekitar Folder, dengan panjang kurang lebih empat meter, untuk itu Pemkab Kutai Timur menurunkan pawang buaya agar dapat mengamankan lokasi tersebut.

Kabar adanya buaya di folder Ilham Maulana, memang sering datang dari warga yang mengunjungi folder, banyak dari warga yang sudah melihat kemunculannya beberapa kali. Selain dikhawatirkan mengganggu keselamatan warga, ditakutkan juga buaya tersebut masuk ke dalam folder dan dapat mengganggu habitat ikan didalamnya.

Selama ini, Folder Ilham Mualana digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat, baik rekreasi maupun berolahraga, bahkan beberapa even perlombaan maupun hiburan rakyat juga sering digelar di folder Ilham Maulana.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Categorised in:

1 Komentar for Folder Ilham Maulana Dihuni 3 Buaya Darat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.