Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Intruksi Bupati, Pada HUT Ke 18 Kabupaten Kutai Timur

Intruksi Bupati, Pada HUT Ke 18 Kabupaten Kutai Timur

(135 Views) Oktober 13, 2017 10:37 am | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 18 Kabupaten Kutai Timur, menyampaikan beberapa hal khusus, untuk menjadi perhatian bagi semua Aparatur Pemerintahan di Lingkungan Pemerintah Kutai Timur.

Bupati mengungkapkan, dalam rangka pelaksana kegiatan pembangunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 yang efektif tersisa sekitar dua bulan lagi, Dia mengintruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk lebih meningkatkan kinerja.

Selanjutnya, mendukung gerakan anti HOAX, untuk memerangi berita bohong atau HOAX dan ujaran kebencian, Ismu minta terus digaungkan, atau disosialisasikan sampai di Kecamatan dan Desa agar masyarakat memahaminya. Sebab jika berita HOAX ini terus melebar dan dibiarkan dapat mengganggu ketentraman dan ketenangan kehidupan masyarakat.

Memberikan perhatian lebih dan konsentrasi penuh terhadap pengembang kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kutai Timur.

Kita menyatakan perang terhadap narkoba, kejahatan ini harus dihentikan, harus dilawan dan tidak bisa dibiarkan lagi

Dia mengingat kepada semua, di lembaga aparat hukum kita, terutama Kepolisian, kepada seluruh jajaran POLRI, POLSEK, BNK, Para Penggiat Anti Narkoba dan semua lapisan masyarakat untuk mengejar dan menangkap pengedar dan pengguna narkoba

Kepada seluruh Jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kutai Timur, diminta untuk lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, tetap memperhatikan tugas pokok dan fungsi serta berada pada koridor aturan perundangan yang berlaku untuk menghindari terjadinya penyimpangan yang berimplikasi terhadap proses hukum, pemahaman dan kerjasama yang baik dari semua pihak.

Ismu mengharapkan aktifitas layanan kepada masyarakat semakin meningkat, terjaganya situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas pelayanan pembangunan dapat berjalan dengan lancar, terpeliharanya hubungan  silahturahim antar umat beragama dan yang tak kalah penting adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Categorised in:

No comment for Intruksi Bupati, Pada HUT Ke 18 Kabupaten Kutai Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.