Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kapolres Kutim Silaturahmi Dengan Media Se-Kutim

Kapolres Kutim Silaturahmi Dengan Media Se-Kutim

(161 Views) Januari 11, 2018 2:29 pm | Published by | No comment

Sangatta– Tepat sebulan menjabat Kapolres Kutai Timur, AKPB. Teddy Ristiawan menggelar silaturrahmi makan siang bersama dengan awak media se-Kutai Timur.

Bertempat di Rumah Makan Gudeg Bu Harman, pada Rabu, 10 Januari, AKBP. Teddy Ristiawan memaparkan berbagai program yang akan dijalankannya. Sebanyak 10 Program unggulan yang telah direncanakan dan sedang dalam proses diluncurkan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, beberapa program yang sudah direncanakan diantaranya program sosial, seperti bedah rumah dan kampung bebas narkoba. program Kampung bebas narkoba akan dibentuk pada kampung yang tingkat kerawanan narkobanya tinggi, nantinya tidak hanya sekedar dicanangkan, namun akan dilakukan pendampingan serta pengawasan ketat agar menjadikan kampung tersebut benar-benar bebas narkoba.

Lebih lanjut teddy menyampaikan, saat ini kepolisian lebih mendekatkan diri ke masyarakat, ketimbang memberikan penindakan. Menurutnya jika ada masalah, tidak harus keseluruhan dibawa ke jalur hukum kecuali kasus tertentu, jika bisa, diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu. Misalnya seperti kasus pemukulan, bila dapat diselesaikan dengan jalan damai antara pelaku dan korban, maka sebaiknya kasus tersebut tidak harus berujung ke Pengadilan.

Pada kesempatan tersebut AKBP Teddy juga meminta media menjadi patner dalam berbagai program Polres Kutim, terutama dalam upaya penyampaian informasi dan berbagai sosialisasi program ke masyarakat.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Categorised in:

No comment for Kapolres Kutim Silaturahmi Dengan Media Se-Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.