Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Kodim 0909 Sangatta Kirim 7 Pelajar Ikuti Wisata Nusantara Bersatu

Kodim 0909 Sangatta Kirim 7 Pelajar Ikuti Wisata Nusantara Bersatu

(109 Views) Oktober 3, 2017 5:23 pm | Published by | No comment

Sangatta –Tujuh pelajar dari Sekolah Menengah Umum (SMU), Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang berhasil terpilih untuk mewakili Kabupaten Kutai Timur, mengikuti Program Mabes TNI Wisata Nusantara Bersatu. Ketujuh pelajar berprestasi yang sudah diseleksi oleh Kodim 0909 Sangatta tersebut, akan mengikuti kegiatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Tujuh pelajar yang terdiri dari enam putra dari SMK 2 Sangkulirang dan Satu Orang Putri dari SMA 1 Sangkulirang tersebut, merupakan anak asuh prajurit TNI AD dari Kodim 0909 Sangatta pada TMMD ke 98 lalu.

Sebelum keberangkatan, Kasdim 0909 Sangatta, Mayor Inf. Syawaluddin berpesan kepada para pelajar agar dapat menjaga nama baik Pemerintah Kutai Timur khususnya Kodim 0909 Sangatta,  harus dapat membanggakan sekolah, keluarga serta Daerah selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan Wisata Nusantara Bersatu dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa nasionalme, cinta tanah air dan semangat bela negara kepada para generasi muda. Nantinya kegiatan tersebut akan menjadi pengalaman berharga dan pengetahuan baru bagi para pelajar yang kemudian dapat dibagikan kepada para pelajar lainnya.

Voice : Khusnul Khotimah

Categorised in:

No comment for Kodim 0909 Sangatta Kirim 7 Pelajar Ikuti Wisata Nusantara Bersatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.