Menu Click to open Menus
Home » Tak Berkategori » KONSOLIDASI PROGARAM DAN EVALIASI KEGIATAN

KONSOLIDASI PROGARAM DAN EVALIASI KEGIATAN

(258 Views) Januari 23, 2015 11:53 am | Published by | No comment

Ketua KONI: Kita harus membiasakan membuat laporan tertulis dari setiap kegiatan yang dilakukan, baik tingkat kabupaten maupun Propinsi

SANGATTA– Masa kepengurusan KONI saat ini yang sudah berjalan 4 (empat) tahun mempunyai pandangan baru untuk kepengurusan selanjutnya, inilah yang mendorong para pengurus KONI Kutim untuk melaksanakan rapat tepat diawal tahun. Dimana dalam tersebut sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan tentunya konsolidasi program- program kedepannya. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Kutim Sarwono hidayat di hadiri oleh semua pengurus KONI Kabupaten Kutai Timur serta pengurus cabang olahraga atau badan fungsional Sekalimantan Timur karena sekaligus juga akan membahas terkait kegiatan atau event- event yang pernah dilakukan dan yang akan dilakukan.

Sebelum melanjutkan laporannya, Sarwono Hidayat yang juga mantan Kepala Satpol PP(satuan Polisi Pamong Praja) ini menghimbau kepada seluruh pengurus yang hadir dalam rapat tersebut agar dapat memberikan masukan- masukan yang di nilai dapat menjadi masukan yang baik untuk kepengurusan selanjutnya. Dalam Sambutan atau laporannya, Sarwono menyampaikan laporan kegiatan/ event yang pernah dilakukan seperti pelantikan yang dilakukan Nasaruddin di Hotel Aston untuk segera membuat laporan tertulis, bukan tanpa alasan mengharuskan segera membuat laporan dari setiap kegiatan, dimana Sarwono sendiri mengatakan sudah membuat laporan tertulis tertulis kepada bupati dalam bentuk produk buku untuk dilelang dan akan dijadikan upaya oleh KONI kdepannya. apabila besok- besok pengurus akan diganti ini akan diibahkan kepada pngurus yang baru “ Sarwono saat menyampaian Laporannya didapan semua pengurus.

Lebih Lanjut Dikatakan, dari Kegiatan porprov berjalan lancar dan sukses, dimana KONI kutim saat itu dipercaya selaku penanggung jawab wakil ketua kontingen. Demikian juga pada saat pelaksanaan muserkab kami juga sudah membuat laporan, dan terakhir laporan pak nasaruddin yaitu laporan pelantikan di Hotel Aston.

Categorised in:

No comment for KONSOLIDASI PROGARAM DAN EVALIASI KEGIATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.