Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Kutim Terima Penghargaan Peduli HAM

Kutim Terima Penghargaan Peduli HAM

(117 Views) Desember 18, 2017 4:31 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur kembali menerima penghargaan, kali ini Kutai Timur berhasil menyandang predikat Kabupaten Peduli HAM Tahun 2016, dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten/Kota  di Indonesia yang dianggap peduli terhadap Hak Asasi Manusia (HAM).

Meski mengaku tidak mengetahui kapan berlangsungnya penilaian dan apa saja yang menjadi kreteria penilaiannya, namun penghargaan tersebut menurut Bupati Kutai Timur, Ismunandar dapat memacu semangat Pemerintah Kutai Timur untuk terus bekerja lebih baik.

Menurut Ismu, Kutai Timur dianugerahi sebagai daerah peduli HAM karena dinilai sebagai kabupaten yang terus mengejar perbaikan pelayanan kesehatan, pendidikan serta peduli Perempuan dan anak. meski keseluruhan masih dalam tahap pembangunan namun upaya-upaya yang dilakukan dalam pemenuhan tersebut, menurutnya bisa jadi salah satu indicator penilaian.

Ismu menambahkan, penghargaan tersebut berhasil diraih atas kerjasama Pemerintah dan Masyarakat yang saling mendukung dalam terwujudnya kabupaten peduli HAM.

Bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 18 Desember, penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Kutai Timur, Waluyo Heriyanto , kepada Bupati Kutai Timur didampingi Wakil Bupati Kutai Timur.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Categorised in:

No comment for Kutim Terima Penghargaan Peduli HAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.