Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Lebih dari 1200 Peserta Ramaikan Pawai Budaya Kutim

Lebih dari 1200 Peserta Ramaikan Pawai Budaya Kutim

(136 Views) Oktober 11, 2017 3:38 pm | Published by | No comment

Peserta Pawai Budaya HUT Kutim Ke 18

Sangatta – Lebih dari seribu dua ratus orang yang tergabung dalam enam puluh regu, ikut meramaikan pawai budaya yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT Kutai Timur ke 18. Berlangsung di halaman kantor Camat Sangatta Utara, Rabu, 11 Oktober pawai tersebut dilepas Bupati Kutai Timur, Ismunandar dengan ditandai pengangkatan bendara.

Sebelum melepas peserta pawai, Ismu mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang mengikuti pawai budaya. Menurut Ismu, pawai budaya digelar agar dapat menambah rasa cinta terhadap Kutai Timur, untuk bersama-sama membangun Kutai Timur.

Star dari halaman kantor Camat Sangatta Utara, jalur yang dilewati peserta melalui jalan karya etam belok ke kiri menuju Jalan Yos Sudarso sampai patung Singa, kemudian berbelok ke Jalan Diponegoro dan finis kembali di halaman kantor camat.

Sebelum finis, para peserta pawai diberikan kesempatan untuk menunjukkan berbagai persembahan seperti tarian atau yel-yel di depan panggung kehormatan yang disaksikan Bupati Kutai Timur beserta rombongan. Persembahan setiap regu tersebut menjadi salah satu penilaian untuk menentukan regu mana yang nantinya membawa pulang predikat juara.

Pawai budaya tersebut diikuti oleh Seluruh SKPD, Kecamatan, TNI-Polri, Perusahaan, Organisasi Masyarakat dan sekolah.

Voice : Khusnul Khotimah

Categorised in:

No comment for Lebih dari 1200 Peserta Ramaikan Pawai Budaya Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.