Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Memukau, Bapenda Tampilkan Kostum Pawai Dengan Berat 15 Kg

Memukau, Bapenda Tampilkan Kostum Pawai Dengan Berat 15 Kg

(166 Views) Oktober 11, 2017 3:36 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ikut memeriahkan Pawai Budaya yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kutai Timur ke Delapan Belas, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kutai Timur, menampilkan peserta pawai menggunakan kostum carnaval dengan berat mencapai lima belas kilogram. Kostum yang digunakan lima orang dari dua puluh peserta yang tergabung dalam regu Bapenda tersebut sontak menjadi pusat perhatian masyarakat yang menonton jalannya pawai.

Meski terhitung berat, menurut Lia Putriani, Salah satu peserta pawai yang menggunakan kostum carnaval mengaku senang, karena menurutnya banyak yang menyukai kostumnya, sehingga banyak dari masyarakat yang memintanya berfoto bersama. Lia menambahkan, meski kostum yang digunakan berat namun tidak terasa jika digunakan saat berjalan, justru jika dalam keadaan berhenti, beratnya akan lebih terasa, selain itu angin yang kencang juga dapat memperberat kostum.

Lima kostum carnaval yang digunakan yakni kostum buah bolok, enggang, pesut dan naga. Selain tampil dengan kostum yang memukau, para peserta Regu Bapenda juga menyampaikan berbagai pesan kepada masyarakat untuk taat membayar pajak.

Voice : Khusnul Khotimah

Categorised in:

No comment for Memukau, Bapenda Tampilkan Kostum Pawai Dengan Berat 15 Kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.