Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Orang Tua Nurul Berharap Ada Pertanggung Jawaban RSUD AWS Samarinda

Orang Tua Nurul Berharap Ada Pertanggung Jawaban RSUD AWS Samarinda

(24935 Views) Maret 23, 2017 10:58 am | Published by | 688 Comments

Sangatta – Sartika orang tua dari Nurul Mariandani, bocah 3 tahun, warga RT 11 Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.Berharap adanya pertanggung jawaban pihak RSUD Abdul Wahab Syahrani Samarinda, terkait kondisi usus keluar yang kini dialami Nurul, usai menjalani operasi sebanyak dua kali dirumah sakit tersebut. Dia mengakui, setelah menjalani pengobatan selama kurang lebih 4 bulan di Rumah sakit tersebut, kedaan belum membaik, namun sudah disuruh pulang dari pihak Rumah Sakit, akuinya.

Sartika, menjelaskan tepatnya pada bulan November 2016 lalu, ananknya dirawat di ruang Paediatric Intensive Care Unit (PICU) RSUD AWS Samarinda.  Nurul harus dirawat selama kurang lebih empat bulan. Selama itu, Nurul sudah menjalani operasi 2 kali operasi. Namun belakangan, Sartika dan suaminya baru mengetahui jika usus anaknya keluar dari perut karena proses operasi, hingga kondisi ini membuat keduanya shok. Dirinya mengakui sudah menanyakan pihak Rumah Sakit, mengapa kondisi perut anaknya bisa seperti itu. Namun penjelasan yang mereka terima tak kunjung didapatkan.

Insert : Sartika1 (Ibu Kandung Nurul)

Lebih jauh Ia mengungkapkan, setelah menjalani dua kali operasi , pada tawaran ketiga dirinya dan suami menolak untuk melakukan operasi lanjutan, karena trauma melihat kondisi anaknya. Sehingga sebulan terakhir ini, Nurul hanya dirawat sendiri oleh Sartika dirumah, dengan setiap hari mengobati dan mengganti lakban anaknya.

Sartika berharap, pihak RSUD AWS Samarinda bertanggung jawab terkait dengan kondisi yang kini dialami anaknya, serta berharap mendapat bantuan pihak Pemerintah baik Pemprov Kaltim maupun Pemerintah Kutim.

Insert : Sartika 2

 

Categorised in:

No comment for Orang Tua Nurul Berharap Ada Pertanggung Jawaban RSUD AWS Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.