Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Pamit PSG, Pelajar SMK Bengalon Ditemukan tewas di Kandang Ayam

Pamit PSG, Pelajar SMK Bengalon Ditemukan tewas di Kandang Ayam

(2620 Views) Mei 16, 2017 4:19 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berpamitan untuk mengikuti Pendidikan Sistem Ganda (PSG), Rahmadi, 17 Tahun, pelajar SMK Negeri 01 Bengalon ditemukan tewas di Kandang Ayam. Warga jalan Mulawarman RT. 04 Desa Sepaso Barat Kecamatan Bengalon tersebut awalnya berpamitan kepada orang tuanya, Hasbi pada Senin, 15 Mei. Saat berpamitan Rahmadi mengatakan akan ke Sangatta mengikuti PSG dengan menggunakan sepada motor Beat warna merah, namun pada Selasa, 16 Mei, Rahmadi ditemukan tewas di dalam pondok kebun milik Masdari Kidang yang berada Jalan Poros Bengalon, sekitar dua ratus meter dari simpang tiga perdau desa Sepaso Selatan.

Penemuan tersebut berawal saat Muin, warga Sepaso Barat, datang ke kebun milik Masdari dengan maksud untuk membersihkan kebun. Saat memasuki kebun dirinya melihat ada helm berwarna merah dekat kadang ayam, karena berfikir ada orang lain, Muin mengecek sekitar kandang yang berada di bawah pondok dan melihat sosok pria terbaring dengan posisi tengkurap di dalam kandang ayam.

Merasa curiga, Muin akhirnya langsung mencari bantuan dan bertemu dengan Suharmailis, yang juga warga Sepaso Barat. Usai menceritakan kepada Suharmailis, keduanya melakukan pengecekan kembali ke tempat kejadian. Selanjutnya Suharmailis langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bengalon.

Menurut Polsek Bengalon, Ahmad Abdullah kepada RPDKutim mengatakan, saat ini masih dalam penyelidikan namun dari pemeriksaan di TKP, kejadian tersebut terindikasi tindak pidana pembunuhan.

Sedangkan menurut Hasbi, anaknya tersebut pernah bercerita bahwa memiliki masalah dengan kekasihnya yang saat ini tengah hamil empat bulan namun tidak mendapat restu dari orang tua kekasihnya tersebut.

Saat ini korban masih dalam proses visum di Puskesmas Bengalon, untuk mengetahui luka-luka dan penyebab kematian.

Categorised in:

No comment for Pamit PSG, Pelajar SMK Bengalon Ditemukan tewas di Kandang Ayam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.