Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Pemkab Kutim menggelar Nobar Video Dokumentasi Cegah KKN

Pemkab Kutim menggelar Nobar Video Dokumentasi Cegah KKN

(278 Views) Juni 8, 2017 4:00 pm | Published by | 8 Comments

Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan dan bebas dari kasus korupsi, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar nonton bareng video dokumentasi terkait sosialisasi pencegahan KKN dari KPK, belum lama ini.

Sebagai wujud komitmen kepemimpinan Bupati Kutim Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang dalam memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, khususnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Pemkab Kutim menggelar pemutaran video dokumentasi, terkait sosialisasi pencegahan KKN produksi Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK).

Usai menonton vidio yang berdurasi kurang lebih 30 menit tersebut, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi menyampaikan jika tujuan pemutaran tersebut sebagai pengingat bagi seluruh pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, untuk menghindari prilaku korupsi dalam mewujudkan  pemerintahan yang bersih dan transparan.

Untuk itu, sebagai wujud nyata dalam melaksanakan pemberantasan korupsi dan gratifikasi, pihaknya dalam waktu dekat akan mewajibkan seluruh pejabat esselon II dilingkungan Pemerintahan Kutim, untuk melaporkan seluruh harta kekayaannya ke komisi pemberantasan korupsi.

Lebih lanjut, Kasmidi menghimbau kepada seluruh OPD, khususnya “pejabat teras” dilingkungan Pemerintahan Kutim untuk tidak menerima berbagai imbalan suap atau gratifikasi. Apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 hijirah, demi mewujudkan roda pemerintahan yang lebih baik serta jauh dari tindakan KKN.

Categorised in:

No comment for Pemkab Kutim menggelar Nobar Video Dokumentasi Cegah KKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.