Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Teken MOU Pinjam Pakai Slot Penerbangan Bandara Udara Khusus Tanjung Bara, Dengan Direktorat JKN

Pemkab Kutim Teken MOU Pinjam Pakai Slot Penerbangan Bandara Udara Khusus Tanjung Bara, Dengan Direktorat JKN

(151 Views) September 29, 2017 3:41 pm | Published by | No comment

Sangatta– Untuk mengoptimalisasi Pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) dengan pinjam pakai Barang Milik Negara, yakni pemanfaatan Slot Penerbangan pada Barang Milik Negara berupa Airstrip Earthwork (Bandara Udara Khusus Tanjung Bara) yang dioperasikan oleh PT.Kaltim Prima Coal, untuk kegiatan Penerbangan Perintis Non Komersial bersubsidi Kementrian Perhubungan RI yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Kutai Timur.

Serta dalam rangka mendukung tugas dan fungsi penyediaan sarana dan prasarana transportasi udara di wilayah Kabupaten Kutai Timur. Maka dilakukan Penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Barang Milik Negara yang berasal dari Perjanjian Kerjasama/Karya Pengusahaan Pertambangan Batu Bara (BMN PKP2B) PT. Kaltim Prima Coal, berupa Slot Penerbangan pada Bandara Tanjung Bara, Kabupaten Kutai Timur, Propinsi Kaltim antara Kementrian Keuangan Republik Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, diruang Rapat Direktorat Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain (PNKNL) di Gedung Syafrudin Prawinegara, Jakarta Pusat. Senin (28/9/17).

Perjanjian tersebut ditandatangani oleh pihak pertama Mentri Keuangan, dalam hal ini Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Lain-lain, Purnama T. Sianturi, pihak kedua Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ismunandar, dan disaksikan oleh Saksi pertama, Kepala Bidang Pemindahtanganan, Penghapusan, dan Pemanfaatan BMN, Pusat Pengelolaan Barang Milik Neagra, Kementrian ESDM, Bayu Nugroho dan Saksi Kedua, General Manager External Affair and Sustainable Developmen PT. Kaltim Prima Coal, Wawan Setiawan.

Turut hadir dalam penandatanganan Perjanjian tersebut, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Kepala Dinas Kerhubungan Ikhsanuddin  Syerpi, Manager PT. Kaltim Prima Coal. Wawan Setiawan, Kabid Udara Perhubungan, Chairuddin, dan Kasi Keselamatan Penumpang Udara, Mega Pujiyanti.

 

Categorised in:

No comment for Pemkab Kutim Teken MOU Pinjam Pakai Slot Penerbangan Bandara Udara Khusus Tanjung Bara, Dengan Direktorat JKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.