Menu Click to open Menus
Home » Lokal » PENGURUS KONI KUTIM MEREVIEW SEMUA EVENT DAN HASIL KEGIATN SELAMA 4 (EMPAT) TAHUN

PENGURUS KONI KUTIM MEREVIEW SEMUA EVENT DAN HASIL KEGIATN SELAMA 4 (EMPAT) TAHUN

(236 Views) Januari 23, 2015 11:58 am | Published by | No comment

SANGATTA– Dalam rapat yang berlangsung kurang lebih dua jam pengurs KONI tidak hanya membahas terkait kepengurusan semata namun juga kembali mereview apa saja yang sudah dilakukan dan apa yang dihasilkan dari setiap event tersebut. Ketua KONI mengatakan, Event- event tersebut menghasiklan tiga hal, yang pertama adalah hasil Porprov (Pekan Olahraga Provinsi), Hasil Musorlub (Musyawarah Olahraga Luar Biasa) dan hasil pelantikan. Hal inilah harus ada laporan tertulisnya agar kedepan setiap kegiatan yang dialakukan tertib, positif dan tidak menimbulkan prasangka yang buruk. Demikian disampaikan Wakil Ketua KONI Sarwono Hidayat di gedung Serbaguna Bukit Pelangi.

Selain harus membuat laporan, menurut Sarwono, pengurus KONI juga diharuskan segera membuat program kerja serta memahami AD/ART  organisasi tersebut.  AD/ART tersebut segera dibagikan kepada seluruh pengurus untuk dijadikan acuan kedepan dalam membuat laporan. Sarwono mengharapkan kepada seluruh Penguru Cabang Olahraga (Pencabor) untuk segera menyusun program kerja,

Hal lain yang disampaikan terkait pembuatan rapat pleno yang yang berkaitan Kutim akan menggelar PORKAB (Pekan Olahraga Kabupaten) 2016 mendatang agar semuanya benar- benar disiapkan, terutama kesiapan cabor dan tempat yang akan digunakan nantinya. Selain itu, Kutim juga bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 mendatang, sehingga perlu dipersiapkan sejak sekarang.

Pernyataan yang disampaiakan Sarwono tidak jauh berberda dari apa yang disampaikan Nasaruddin terkait kesiapan KONI Kutim khususnya Kabupaten Kutim yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan PORKAB 2016. Nasaruddin dalam penyampaiannya juga berharap semua pihak- pihak yang terkait agar benar- benar membantu dalam hal ini, baik segi pendanaan maupun arena yang akan digunakan serta cabor- cabor yang belum dimliki atlet dari Kutai Timur. (Est).

Categorised in:

No comment for PENGURUS KONI KUTIM MEREVIEW SEMUA EVENT DAN HASIL KEGIATN SELAMA 4 (EMPAT) TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.