Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Perbaikan Jalan dari Jembatan Kelinjau menuju Jembatan Ngayau Tinggal Menunggu Proses Akhir

Perbaikan Jalan dari Jembatan Kelinjau menuju Jembatan Ngayau Tinggal Menunggu Proses Akhir

(405 Views) Februari 13, 2017 5:18 pm | Published by | 1 Comment

perbaikan jalan

Sangatta – Perbaikan jalan dari Jembatan Kelinjau menuju Jembatan Ngayau di Kecamatan Muara Ancalong tinggal menunggu proses akhir yakni penghamburan agregat. Jalan yang sebelumnya sulit untuk dilewati kini sudah dapat dilewati dengan mulus meski terkadang terkendala hujan yang mengakibatkan jalan licin.

Menurut Camat Muara Ancalong yang dikonfirmasi RPDKutim, Senin, 13 Februari, Helmi mengatakan, perbaikan jalan sudah rampung namun masih menunggu coral, proses perbaikan sudah berlangsung kurang lebih selama enam hari. Kondisi jalan sudah lumayan lancar dan semua kendaraan sudah bisa lewat tanpa ada kendala.

Lebih lanjut Helmi mengatakan, keadaan jalan sebelum ada perbaikan sangat susah untuk dilewati bahkan ada kejadian masyarakat yang membawa jenazah yang melintasi jalan tersebut harus tertahan sampai empat jam untuk menempuh jalan sepanjang dua kilo meter tersebut.

voice : Reporter / Khusnul khotimah

Dalam perbaikan jalan tersebut Tim Swakelola Dinas Pekerjaan Umum bersinergi dengan perusahaan untuk mempercepat penyelesaiannya, hal tersebut juga sebagai tindak lanjut dari instruksi Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, untuk melibatkan perusahaan dalam perbaikan jalan di daerah perusahaan berdomisili. Jalan sepanjang dua kilometer tersebut direncanakan akan diselesaikan dengan produk akhir agregat.

Categorised in:

1 Komentar for Perbaikan Jalan dari Jembatan Kelinjau menuju Jembatan Ngayau Tinggal Menunggu Proses Akhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.