Menu Click to open Menus
Home » Lokal » SKK Migas Roadshow ke Kutim, Bupati Berharap Proses Penyerahan Aset Bandara Kepada Pemkab Kutim Bisa Cepat Selesai

SKK Migas Roadshow ke Kutim, Bupati Berharap Proses Penyerahan Aset Bandara Kepada Pemkab Kutim Bisa Cepat Selesai

(328 Views) Juni 16, 2017 12:13 pm | Published by | 20 Comments

Sangatta – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) wilayah Kalimantan dan Sulawesi, melakukan Roadshow kelembagaan di Kabupaten Kutai Timur Kamis (15/6/17). Roadshow dan silaturahmi, digelar secara sederhana di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kutai Timur, Kawasan Bukit Pelangi Sangatta.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Perusahaan yang bergerak dibidang Migas yakni PT.Pertamina EP Sangatta. Selain itu, turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Hubungan  Masyarakat (Humas) SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Bambang Ariyanto Kurniawan mengatakan Roadshow tersebut merupakan kegiatan rutin SKK Migas, untuk bersilaturahmi dengan stage holder dan jajaran Pemerintah Daerah, yang selama ini telah mendukung keberadaan perusahaan Migas yang ada di daerahnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur telah banyak membantu dan mendukung PT.Pertamina EP Sangatta Field. Pihaknya berharap silaturahmi antara Pemerintah dan Perusahaan terus dijaga dengan baik. Disamping itu, Dia juga berharap  aset milik PT.Pertamina EP Sangatta Field yang merupakan objek vital nasional, dapat dijaga bersama-sama.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar mengatakan, keberadaan PT.Pertamina di Kutai Timur sangat berarti, karena PT.Pertamina telah banyak membantu dan mendukung program Pemerintah Daerah.

Ismu berharap, agar proses penyerahan Aset Bandara yang ada dikawasan PT.Pertamina bisa cepat selesai. Karena keberadaan bandara tersebut di Sangatta ini sangat penting.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh jajaran PT.Pertamina EP Sangatta Field untuk mendukung Goa Tapak Tangan (Sangkulirang Rock Arts) pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) dengan cara mengirimkan SMS.

 

Categorised in:

No comment for SKK Migas Roadshow ke Kutim, Bupati Berharap Proses Penyerahan Aset Bandara Kepada Pemkab Kutim Bisa Cepat Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.