Menu Click to open Menus
Home » Lokal » SKPD Diminta Selektif Beri Insentif Pada PNS

SKPD Diminta Selektif Beri Insentif Pada PNS

(175 Views) Oktober 9, 2017 5:14 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rapat Coffee Morning, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 9 Oktober, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk selektif memberikan insentif pada pegawainya.

Menurut Ismu, dirinya sering mendengar istilah “Bodoh, pintar, rajin dan malas sama saja, mendapat perlakuan yang sama dan sama-sama mendapat insentif”, untuk menghindari hal terebut para Kepala SKPD diwajibkan selektif terhadap kinerja pegawainya.

Ismu menambahkan, nantinya pemberian insentif berdasarkan kehadiran. Pegawai yang jarang masuk kerja, maka insentif jangan diberikan. Jika yang rajin dan yang malas tidak dibedakan maka dapat menimbulkan rasa iri bagi para pegawai yang rajin.

Selain itu Ismu juga mengingatkan, meski didalam kesulitan keuangan Pegawai diminta untuk tetap semangat bekerja, karena gaji para pegawai tidak terpengaruh oleh permasalahan anggaran, tidak ada pemotongan gaji pegawai. Sedangkan untuk insentif, menurutnya bukan kewajiban, namun sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Voice : Khusnul Khotimah

Categorised in:

No comment for SKPD Diminta Selektif Beri Insentif Pada PNS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.