Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Wabup Kasmidi, Beri Teguran Dan Arahan Kepada PNS Dan TK2D Yang Bolos

Wabup Kasmidi, Beri Teguran Dan Arahan Kepada PNS Dan TK2D Yang Bolos

(757 Views) Januari 3, 2018 5:39 pm | Published by | 2 Comments

Sangatta – Semua PNS dan TK2D yang tidak hadir pada sidak yang dilakukan oleh Pemkab Kutim kemarin di kumpulkan pada hari ini (3/1) di ruang Meranti, kantor Bupati Kutai Timur. Keseluruhan PNS dan TK2D tersebut di berikan arahan dari wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Wakil Bupati menekankan kepada TK2D, bahwasanya kehadiran di kantor bagi seorang PNS maupun tenaga kerja kontrak adalah wajib dan jam kerja pun harus sesuai aturan yang berlaku, dan bagi siapa saja yang melanggar akan dikenakan sanksi. Sementara itu secara khusus kepada para PNS, Kasmidi Bulang menghimbau agar menjadi panutan bagi para TK2D. Kasmidi menginginkan kekompakan terjalin di ruang lingkup Pemkab Kutim, agar nantinya pihak Pemkab dapat dengan nyaman mengusahakan apa yang menjadi hak para Aparatur Sipil Negara (ASN).

(Voice – Wabup, Kasmidi Bulang)

Sementara itu salah satu TK2D yang tidak ingin di sebutkan namanya, menilai bahwa ditengah kesulitan kondisi keuangan para TK2D saat ini, sidak yang dilakukan oleh Pemkab Kutim kali ini kurang tepat. Menurut nya, ketidak hadiran dirinya pada sidak kemarin di karenakan tidak memiliki biaya untuk operasional berangkat ke kantor, pasalnya hingga saat ini, gaji TK2D bulan Desember lalu belum kunjung terbayarkan.

(Voice – TK2D)

Untuk diketahui, Pemkab Kutim sendiri kemarin telah melakukan sidak ke seluruh SKPD dan menemukan sebanyak seribu seratus delapan belas pegawai tidak masuk kerja yang terdiri dari 432 PNS serta 686 TK2D yang tidak hadir.

Categorised in:

2 Komentar for Wabup Kasmidi, Beri Teguran Dan Arahan Kepada PNS Dan TK2D Yang Bolos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.