Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Wakil Bupati : Hanya di Kutai Timur, Gaji Honorer dan Insentif Tidak Dikurangi

Wakil Bupati : Hanya di Kutai Timur, Gaji Honorer dan Insentif Tidak Dikurangi

(6413 Views) Januari 3, 2017 4:13 pm | Published by | 2 Comments

img20170103094845Sangatta – Jika Kabupaten/Kota lain mengalami pengurangan gaji, honor dan insentif akibat devisit yang melanda selama tahun 2016 lalu, namun Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, mengambil kebijakan untuk tidak mengurangi honor, gaji maupun insentif pegawai. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, usai memimpin sidak pada hari pertama masuk kerja tahun 2017, dibeberapa kantor di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, Selasa (3/1/17).

Kasmidi Bulang mengatakan sebagai pegawai kita berkewajiban untuk melaksanakan kewajiban sebagai Pegawai dan perlu dipahami bahwa hanya Kabupaten Kutai Timur yang gaji pegawainya tidak dikurangi. Jika melihat didaerah lain ada pegawainya yang dikurangi, adapula gaji yang ditunda untuk dibayarkan. Untuk itu, sebagai pegawai di Kutim, keadaan ini harus dibarengi dengan kinerja yang baik oleh semua pegawai, karena sudah mendapat gaji, honor dan insentif secara maksimal.

( Voice : Wakil Bupati )

Lebih lanjut, ditahun 2017 ini, Bupati dan dirinya sebagai Wakil Bupati berharap kepada semua pegawai di lingkup Pemkab Kutim sampai ke tingkat Kecamatan untuk membenahi semua kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Kabupaten Kutim, bisa menjadi jauh lebih baik dari sekarang dan bahkan mungkin bisa menjadi Kabupaten percontohan.

Categorised in:

2 Komentar for Wakil Bupati : Hanya di Kutai Timur, Gaji Honorer dan Insentif Tidak Dikurangi

  • Anonim berkata:

    BPK Bupati Dan BPK Wkl Bupati Kab Kutim Kami Bangga Sbg Purna Tugas Mempunya Pemimpin yang bijak
    Uf memperhatikan bawahannya kesejahteraan bawahan Honorer maupun PNS SMG Pemimpin yang bijak diberikan kesehatan dan berkah dari Allah SWT Amin

  • Wiily berkata:

    Sht sllu pak Bupati n Wakil Bupati Kutai Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.