Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Wakil Bupati Minta Camat Mendata Perusahaan yang Tidak Ikut Expo

Wakil Bupati Minta Camat Mendata Perusahaan yang Tidak Ikut Expo

(197 Views) Oktober 9, 2017 5:22 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, yang juga selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Kutai Timur ke 18 tahun, mengeluh ketidakterlibatan sebagian besar Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kutim, pada gelaran Pekan Raya Kutim 2017. Hal tersebut diungkapkan pada pembukaan Pekan Raya atau Expo Kutim 2017, di di Gedung Graha Expo Center Sangatta, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Menurut Kasmidi Bulang, dalam Pelaksanaan Expo, Panitia sengaja mengundang semua Perusahaan yang ada Di Kutim, baik Tambang maupun Perkebunan. Namun melihat kondisi pelaksanaanya, animo dari Perusahaan sangat kurang.

Untuk itu, Kasmidi meminta para Camat Se-Kutai Timur, untuk mendata kembali Perusahaan-Perusahaan yang ikut dan tidak ikut, dalam Pekan Raya Expo Kutim 2017.

Lebih lanjut, ia menambahkan, keikutsertaan Perusahaan-Perusahaan sangat penting, karena Pemkab Kutim ingin mengetahui informasi-informasi terkait apasaja yang telah dikerjakan dalam upaya membangun Kutai Timur.

Insert : Wakil Bupati

Untuk diketahui, dalam rangka memperingati HUT 18 Kabupaten Kutai Timur, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur menggelar Pekan Raya Expo, selama enam (6) hari, mulai tanggal 9-14 Oktober 2017, bertempat di Gedung Graha Expo Center Sangatta, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Voice Reporter Wak Hedir

Categorised in:

No comment for Wakil Bupati Minta Camat Mendata Perusahaan yang Tidak Ikut Expo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.