Menu Click to open Menus
Home » Lokal » Wakil Bupati : TK2D Tidak masuk Kerja 5 Hari, Diberhentikan

Wakil Bupati : TK2D Tidak masuk Kerja 5 Hari, Diberhentikan

(6415 Views) April 3, 2017 5:30 pm | Published by | 2 Comments

Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Sangatta – Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) tidak masuk kerja tanpa keterangan selama 5 hari, bisa diberhentikan. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, saat ditemui awak media usai memimpin Coffee Morning atau Rapat Koordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dilingkup Pemkab Kutim serta Camat Se-Kabupaten Kutai Timur, diruang Meranti Kantor Bupati, Senin (3/4/17).

Kasmidi Bulang menjelaskan bahwa hal tersebut, sesuai dengan isi Surat Perjanjian Kerja (SPK) yang harus ditanda tangani oleh setiap TK2D. Karena yang namanya Tenaga Kontrak adalah kebutuhan, jika Pemkab sudah tidak membutuhkan, bisa saja diberhentikan.

Insert : Wakil Bupati

Lebih jauh, Ia menambahkan, Pemerintah ingin, semua TK2D yang bekerjan di Instansi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, benar-benar bisa mengkuti aturan yang telah dibuat.

Perlu diketahui, semua TK2D yang berada di Sekretariat Pemkab Kutim pagi tadi, dikumpukan di GSG Bukit Pelangi, untuk menerima arahan terkait dengan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

Categorised in:

2 Komentar for Wakil Bupati : TK2D Tidak masuk Kerja 5 Hari, Diberhentikan

  • Daeng Gassing berkata:

    Kita tunggu buktinya dari berita tsb. Yakin 5 hari tdk masuk ktr dipecat ??? Sejak saya aktif sebagai PNS sampai pensiun berita tsb sdh saya dengar tp tdk lanjutannua

    • Anonim berkata:

      Daeng gasing.. terus knpa baru sekarang baru km pertannyakan? kemarin-kemarin kemana aja ????kenapa harus tunggu pensiun baru mempertanyakannya ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.